top of page
  • Writer's pictureQeis Muhammad

Jelajahi Masterplan Arsitektur Beachside di Serenity Central Batam

Beachside adalah kawasan residensial dengan pantai pasir putih yang privat di Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Kawasan terbesar yang dikembangkan oleh Serenity Central City ini juga dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan gaya hidup yang berpadu dengan keindahan alam.



Sebagai perusahaan arsitektur yang mengerjakan desain kawasan tersebut, Alien Design Consultant bangga berkontribusi pada pembangunan atmosfer proyek yang menyatu dengan keindahan alam dan gaya hidup berkelas ini.


Fokus Desain Kawasan


Pada tahap awal perencanaan, fokus desain kawasan ini adalah memastikan bahwa setiap elemen dari proyek mampu menghadirkan harmoni yang mempesona antara kemewahan dan kealamian. Beachside 'Soul Of The Sea' adalah hasil kolaborasi yang cermat antara gagasan inovatif dan kepekaan terhadap lingkungan.


Dalam pemetaan masterplan, kami memperhitungkan tidak hanya estetika, tetapi juga keberlanjutan dan fungsi sosial yang dihasilkan. Dari sini, lahirlah konsep yang memungkinkan setiap penghuni menikmati keindahan alam secara pribadi sambil terhubung dengan fasilitas umum yang memikat.



Fasilitas Kawasan


Kompleks vila yang eksklusif dirancang untuk menyatu dengan lanskap pantai yang indah, memaksimalkan pemandangan laut yang menakjubkan. Di sekitarnya, pengembangan pantai yang berkelanjutan menawarkan gaya hidup yang ramah lingkungan sambil mempertahankan keaslian lingkungan alam.


Promenade tepi pantai dan Beach Club didesain untuk menjadi pusat kegiatan sosial dan rekreasi yang menarik, memungkinkan penghuni dan pengunjung merasakan kebebasan dan kenyamanan yang menyenangkan.


Kondominium bertingkat rendah yang memikat juga menawarkan pendekatan yang berbeda dalam memanfaatkan keindahan pantai, dengan setiap unit dipastikan mendapat pemandangan laut yang mempesona.



Wujud Value Alien Design Consultant


Beachside di Serenity Central City Batam bukan sekadar proyek masterplan arsitektural; ini adalah wujud dari salah satu misi kami untuk merangkul kealamian sambil menghadirkan kemewahan yang menakjubkan.


Alien Design Consultant ingin memastikan bahwa setiap langkah dalam perjalanan ini adalah bagian dari karya kami untuk memadukan gaya hidup mewah dengan sentuhan alam yang memukau.


Jika Anda merasa nyaman dan setuju dengan visi karya kami, maka mari berkolaborasi! Jika ingin berkonsultasi terkait kebutuhan arsitektur, desain interior, masterplan, dan kebutuhan arsitektural lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Alien Design Consultant.






bottom of page